3 Bukti Keharmonisan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina di PGA

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 22:54 WIB
3 Bukti Keharmonisan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina di PGA
3 Bukti Keharmonisan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina di PGA
A A A
JAKARTA - Penghargaan Presenter Program Hiburan Terfavorit yang diraih Raffi Ahmad di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016 tidak saja membuktikan kariernya yang menanjak, juga memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya.

Raffi tidak banyak omong untuk menepis kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, tetapi memperlihatkan keharmonisannya dengan Nagita Slavina di ajang PGA 2016. Pertama, Raffi memperlihatkan keharmonisan saat dia mendapatkan piala emas PGA yang kelima kalinya dengan mengajak Gigi, sapaan Nagita Slavina naik panggung.

Bukti kedua, artis kelahiran Bandung ini menganggap kemenangannya itu tidak lepas dari peran istrinya yang telah mendukung kariernya. Raffi mengaku piala itu didapat dari doa Gigi selama ini.

Ketiga, pada acara yang dihelat RCTI di XXI Djakarta Theatre, Jumat (14/10/2016) ini keduanya terlihat kompak. Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina sama-sama menggenggam piala dan tersenyum bahagia saat berfoto dan di unggah ke Instagram.

Lewat akun Instagram raffinagita1717, dia bersyukur atas apa yang diraihnya itu. “Alhamdulillah .... Trimakasih untuk semua ... 5 tahun berturut."

Para penggemarnya pun mengucapkan selamat atas keberhasilannya itu. Seperti dari nikeeliza. “Selamat kak raffi&nagita,aku selalu mencari informasi tentang kalian berdua.aku selalu nntn acara apapun kak rafi bawa.”

Sementara akun Instagram indriieyani mengomentari penampilan Gigi yang cantik. “Nagita itu dandannya natural bgt, bajunya juga sederhana tp tetep keliatan cantik bgt .. Subhanallah ..”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4855 seconds (0.1#10.140)